Bupati Rezita Terima Akte Kelahiran, Kartu Keluarga dan Kartu Identitas Anak

    Bupati Rezita Terima Akte Kelahiran, Kartu Keluarga dan Kartu Identitas Anak

    INDRAGIRI HULU - Kabar gembira datang dari Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE yang telah melahirkan anak keduanya pada Pukul 21.00 WIB Tanggal 9 September 2022 lalu. Berjenis kelamin perempuan, putri Bupati Inhu diberi nama Hillary Yopi.

    Raut wajah bahagia tampak ketika Direktur RSUD Indrasari Rengat, Dr. Muhammad Sobri, Kepala Dinas Kesehatan, Elis Julinarti M. Kes bersama rombongan lainnya mengunjungi Bupati, Senin siang (12/9/22).

    Dalam kunjungan tersebut diserahkan akte kelahiran, Kartu Keluarga beserta Kartu Identitas Anak (KIA) sebagai wujud pelayanan RSUD Indrasari  Rengat yang telah bekerja sama dengan Disdukcapil Inhu untuk memberikan akte kelahiran pada anak yang baru lahir di RSUD Indrasari Rengat. 

    Bupati Rezita mengapresiasi pelayanan RSUD Indrasari Rengat dan berterimakasih kepada petugas kesehatan yang telah membantu proses kelahiran anak keduanya. Bupati Rezita juga berpesan kepada RSUD Indrasari Rengat untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Inhu. (Arl)

    riau inhu
    Arlendi Situmorang

    Arlendi Situmorang

    Artikel Sebelumnya

    Sekda Hendrizal Ikuti Apel di RSUD Indrasari...

    Artikel Berikutnya

    Optimalisasi Pemungutan Pajak Pusat dan...

    Berita terkait