Malam ini, Prosesi Pelantikan 212 Pejabat Eselon II dan III Inhu

    Malam ini, Prosesi Pelantikan 212 Pejabat Eselon II dan III Inhu
    Sekretaris Daerah Inhu Hendrizal

    Rengat, - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hulu, Riau Hendrizal mengatakan, akan ada prosesi pelantikan eselon II dan III berjumlah 212 orang di Gedung Dang Purnama Kota Rengat, Jumat.

    "Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi akan melantik kabinet baru, ada 212 pejabat yang akan diambil sumpah jabatan malam ini, " kata Hendrizal.

    Prosesi pelantikan sesuai undangan dijadwalkan pukul 20.00 WIB. Khususnya, untuk mengisi kekosongan jabatan  di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan penempatan hasil assesment beberapa waktu lalu.

    Adapun yang dilantik adalah eselon II sebanyak 14 orang, pejabat administrator eselon  III A ada 42 orang, eselon III B berjumlah 75 orang. Dan, pembebasan pejabat administrator eselon  III A ada 5 orang dengan catt 2 orang MPP serta eselon III B ada 11 orang dengan catt 1 orang MPP.

    Selanjutnya, pengangkatan pejabat pengawas eselon IV A  berjumlah 74 orang, eselon IV B ada  21 orang dan pembebasan pejabat pengawas eselon IV A ada 8 orang dengan catt 1 orang MPP, jadi total 236 orang serta  yang dilantik hanya 212 orang.

    "Berharap, pejabat yang di usulkan tersebut di setujui dan hadir pada saat pelantikan, " harapnya.

    Pada kesempatan lain, Kepala Dinas Kominfo Indragiri Hulu Jawalter menyebutkan, sesuai rencana, proses pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Dang Purnama Kota Rengat.

    "Mudah - mudahan semua berjalan lancar, sedangkan pada prosesi pengambilan sumpah nantinya Rohaniawan sudah disediakan, " ujarnya.

    Yakni, Rohaniawan dari Kristen dan Katolik sudah dikondisikan dan sudah siap hadir pada acara tersebut, setelah dihubungi. ***

    Riau
    Asripilyadi

    Asripilyadi

    Artikel Sebelumnya

    Rapat Paripurna DPRD Inhu, Penyampaian Propemperda...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Inhu Lantik 236 Pejabat Eselon II,...

    Berita terkait